Mangindaan Baron Kota

Standar

Wawali berinteraksi dengan anak-anak sekolah

Wawali Dialog dengan Masyarakat

Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan Senin (6/8) kemarin  melakukan keliling Kota meninjau langsung kondisi dan situasi Kota Manado. Wawali dari Kawasan Gramedia berjalan kaki serta berinteraksi dengan masyarakat yang ditemui di jalan. Tanpa canggung, Wawali berinteraksi dengan anak-anak sekolah, sopir-sopir serta pedagang yang ditemui di pinggir jalan sambil menanyakan kondisi dan keluhan dari masyarakat menjelang Hari Raya Lebaran. Selanjutnya Wawali mengunjungi Masjid ex Kampung Texas mendapat sambutan hangat dari Imam Masjid Al-Hairiyah di ex Kampung Texas.
“Saya melihat dan juga berkomunikasi dengan Imam Masjid Al-Hairiyah, pada prinsipnya mereka nyaman-nyaman saja ketika ada suatu sentuhan dari pemerintah kota untuk membuat Masjid tersebut menjadi lebih baik lagi,” tutur Mangindaan.
Tambah Mangindaan, mereka malah menunjang dengan membuat panitia renovasi untuk pembangunan Masjid mereka. “Jadi ada keseriusan dari Badan Ta’mir Masjid (BTM) dan juga untuk berpikir maju dan berpikir perubahan dalam suatu konteks kota Manado yang menyenangkan,” ungkapnya lagi.
Mangindaan juga menjelaskan, intinya mereka tokoh agama dan para jamaah yang ada di Masjid Al-Hairiyah tak ada masalah. Justru mereka memberikan gambaran yang bagus untuk masjid kedepan. Selanjutnya Wawali enerjik ini menuju TKB serta berakhir di Jalan Roda tanpa lupa menyeruput kopi stengah ala Jarod.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s