Grass Track Malalayang Dihentak

Standar

Kejuaraan Lokal Grass Track Kec. Malalayang dalam rangka memeriahkan HUT ke-67 Kemerdekaan Republik Indonesia hari ini (23/8) resmi dibuka oleh Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan bertempat di Kawasan Eks Manado Square Kelurahan Malalayang II. Wawali Manado dalam sambutannya merespon positif kegiatan ini karena sekaligus menyalurkan hobi dari para peserta namun juga mengurangi kecelakaan di jalanan. ” Pemerintah Kota juga sangat mensupport pecinta otomotif yang ada di Manado dan siap menerima masukan untuk perkembangan otomotif di Kota Manado ” ujar Wawali Manado yang juga adalah Ketua IOF Kota Manado.
” Kegiatan ini terbuka untuk umum tapi khusus kepada masyarakat di Kecamatan Malalayang dengan menunjukkan bukti diri berupa KTP serta SIM dan hingga saat ini terdaftar kurang lebih 30 peserta” tambah Camat Malalayang, Tresje Mokalu, S.Pd yang didampingi oleh Ketua Panitia, Aprilisia Pasla yang juga Lurah Batu Kota.
Pada pembukaan ini diwarnai dengan kejadian menarik ketika Camat Malalayang dan Lurah Malalayang I Barat  sempat terjatuh saat melakukan ekshibisi dan mengundang gelak tawa para penonton.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s