Walikota Temu Kangen dengan Warga Remboken

Standar

Kecintaan Walikota Manado GS Vicky Lumentut terhadap Remboken, Minahasa, tidak pernah luntur dari benaknya. Bertegur sapa dan temu kangen dengan para tua-tua tokoh agama dan seluruh warga Remboken Jumat (29/9) kemarin, misalnya GSVL, disambut antusias.Bertempat di cottage miliknya, di Tonsaru, Tondano Minahasa, ratusan warga keterwakilan dari 11 kelurahan di Remboken berkesempatan melepas kerinduan dengan salah satu putra terbaik Remboken ini.
“Kami sangat gembira dan bersukacita dengan pertemuan ini. Sebab ini menjadi kerinduan dari warga Romboken. Sebab Pak Lumentut menjadi kebanggan bagi warga Romboken,” ujar Drs Sammy AR Kaawoaan MAp.
Senada dengan Kaawoan, Wakil Ketua Dekab Minahasa, Denny Jonly Tombeng (DJT) yang juga putra Remboken memberikan pujian dan apresianya kepada GSVL. Sebab masih memiliki kerinduan dan tidak melupakan tanah kelahirannya.
“Sangat kami banggakan. Pak Vicky Tidak lupa dengan Remboken,” kata DJT terhadap sosok walikota yang memimpin seluruh Walikota Indonesia sebagi ketua APEKSI itu.  Walikota Manado GS Vicky Lumentut sendiri, dihadapan para tokoh, teman sahabat dan warga Remboken mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk tatap muka dan lepas kangen dengannya. Tidak hanya itu, kegiatan yang sebetulnya tidak diagendakan tersebut, menurutnya adalah sebuah luapan kesukacitaan dan kerinduannya dengan warga Remboken.“Kegiatan ini sebtulnya tidak direncana sebelumnya. Namun pada hari minggu kemarin saya di undang datang ke Remboken. Ternyata kedatangan itu memberikan ide tersendiri dari para tokoh yang ada di romboken untuk kembali membuat acara khusus bertemu muka dan melepas kangen serta mau bertukar pikiran dengan saya. Terima kasih warga Remboken,” ujar GSVL
Disisi lain, pertemuan yang juga dihadiri tokoh-tokoh penting di Minahasa sebut saja, Anggota Dekab Nolvi Tumalun, Ketua Badan Kehormatan Handri Kindangen serta para tua-tua Romboken saling bertukar pikiran dan memberikan masukan guna perkembanan dan pembangunan daerah yang mereka cintai. Walau diketahui GSVL adalah Wallikota Manado, namun warga romboken menitipkan agar GSVL dapat juga memberikan masukan bagi perkembangan dan pembangunan Minahasa dan Romboken

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s