PMI Manado Gelar Malam Anugerah

Standar

Walikota menyerahkan Penghargaan kepada salah seorang pendonor darah

First Lady Manado yang juga merupakan Ketua Umum PMI Kota Manado saat menyerahkan Penghargaan kepada salah satu perwakilan sekolah

Ibu Wawali yang juga merupakan Ketua Panitia Malam Anugerah saat menyerahkan penghargaan kepada SDN 11 Manado

Walikota saat menyerahkan bantuan dari PMI untuk Pembangunan Taman Bermain Anak kepada Yayasan Estella sejumlah dua puluh juta rupiah.

Foto Bersama Panitia Malam Anugerah PMI Manado

Walikota Manado saat membawakan sambutan

Palang Merah Indonesia (PMI) kota Manado, Jumat, 28 September 2012 mengadakan “Malam Anugerah PMI”  dalam rangka HUT ke-67 PMI.Walikota hadir bersama Wawali, Harley AB Mangindaan, Sekda Kota Manado, Ir. MHF Sendoh serta pejabat-pejabat SKPD Kota Manado  Vicky, sapaan familiar Walikota Manado, juga selaku ketua pelindung PMI kota Manado menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu PMI. Lebih lanjut Vicky mengatakan bahwa PMI kota Manado semakin hari semakin mendapat tempat di hati  masyarakat kota Manado, karena selalu sigap dan terdepan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan melalui berbagai sumbangan untuk membantu kelangsungan hidup masyarakat yang mengalami bencana.  “Kehadiran organisasi PMI di tengah-tengah masyarakat telah menyelamatkan  banyak nyawa dan telah meringankan penderitaan  banyak orang. PMI  selalu terdepan dalam memberi bantuan  tanpa pilih kasih;  anggota PMI rela bekerja tanpa pamrih; dan selalu siap melaksanakan tugas dengan gigih dalam setiap kejadian;  membantu korban dan meringankan beban keluarga yang mengalami musibah,” ujar Vicky. Ketua PMI kota Manado, Prof. Dr. Ir Julieta P A. Lumentut-Runtuwene, MS, DEA dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama dan bergandengan tangan melaksanakan tugas kemanusian demi untuk kota Manado yang lebih baik. “Dalam kurung waktu 67 tahun, PMI  menghadapi banyak  tantangan, hambatan dan rintangan, namun PMI tetap  tegar dan matang dalam menghadapi setiap kejadian atau bencana, konflik dan persoalan sosial yang melanda masyarakat. Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh PMI adalah dalam bentuk penanganan bencana, masalah kesehatan, donor darah dan pelestarian lingkungan, ” ujar ketua PMI kota Manado. Ketua Panitia HUT ke-67 PMI, Seyla S. Mangindaan- Kudati, ST, ME  dalam laporannya menyampaikan bahwa semua dedikasi yang diberikan oleh pendonor, donatur dan berbagai pihak merupakan sumbangan berharga bagi PMI Kota Manado.Dalam kegiatan ini diserahkan penghargaan kepada para stakeholder  diantaranya IT Center dan PT Mega Mas dan para siswa dan mahasiswa yang peduli dan berjuang dalam bidang kemanusiaan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s