Pemkot Hadiri Sosialisasi Menuju Indonesia Layak Anak

Standar

Maicel J. Wokas, SE

Pemerintah Kota Manado menghadiri Sosialisasi Menuju Indonesia Layak Anak pada Forum Bakohumas bertempat di Hotel Redtop Jakarta, 03 Oktober 2012.
Kegiatan yang dibuka oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Ibu Linda Amalia Sari Gumelar dihadiri oleh Ketua Umum  Bakohumas yg diwakili Setditjen IKP Kominfo RI Bpk Drs. Ismail Cawidu, MSi serta para Kepala BKB-PP se-Indonesia dan para Peserta Bakohumas.
Dalam Sambutannya Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Ibu Linda Amalia Sari Gumelar  menyampaikan masih tingginya angka anak-anak putus sekolah dan masih banyak anak yg sudah bekerja walaupun masih perlu mendapatkan pendidikan. Lewat forum ini diharapkan komitmen bersama baik Pemerintah, orang tua untuk sama-sama bergandengan tangan mewujudkan Indonesia Layak Anak Tahun 2015.Dari 449 kab/kota di Indonesia, baru 87 kab/kota yg masuk Kota Layak Anak (19,4%). Dalam kegiatan ini, Pemkot Manado diwakili oleh Kasubag Protokol Setda Kota Manado, Maicel Jhonson Wokas, SE.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s